Tuesday, January 15, 2008

toilet inspirasiku



Woitss.... jangan berpikiran jelek dulu ya, tapi gini nih ceritanya. Dari dulu saya punya kebiasaan yang ga jelek tapi juga ga bagus. Saya suka sekali membaca buku. Dan kalo saya lagi buang air besar, saya lebih senang begituan sambil membaca. Abis, sambil ngeden di toilet kan nganggur tuh, daripada ngitungin ada berapa ubin yang terpasang, ya mending baca aja sekalian. Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui, bukan?

Nah, seiring dengan berjalannya waktu, dan begitu baik hatinya hubby ngebeliin saya hape baru berupa
communicator, kebiasaan baca di toilet waktu boker kadang-kadang berubah jadi: kebiasaan nulis. Oh, well... inspirasi bisa datang kapan saja kan?

However
, saya baru menyadari bahwa inspirasi saya datang tidak di sembarang toilet. Dan rupanya eh rupanya, inspirasi saya lebih senang datang tatkala saya sedang ngendon di toilet dekat ruangan kantor tempat saya bekerja. Wohhhhh.... semakin menjijikkan saja kiranya tulisan ini. Tapiii... entah bagaimana, ada beberapa tulisan yang berhasil saya produksi ketika saya sedang memenuhi panggilan alam saya disitu. Salah satunya adalah sketsa pendek dialog anak-anak untuk cuplikan drama paskah April nanti *semoga deh di-approve ama sutradaranye*.

Buat kalian yang suka nulis, jangan anggap remeh toilet-toilet tempat kalian biasa nongkrong loh (misal: toilet rumah, toilet kamar, toilet kantor; asal jangan toilet di
gas station aja, biasanya bau bok!). Siapa tau, kalian bisa menghasilkan novel kayak JRR Tolkien di toilet kamar kalian, hehehehe.

Tuesday, 15 January 2008

8:38 am

2 komentar ajah:

Ika Devita Susanti said...

wakakak... jorok bin jijai ih... ya boleh lah.. TOIKBB... jadi kalo cece suka nya gituan ya it's okay.. tapi kalo aku sih ga bisa... soalnya nanti malah ga enjoy..wekakakkakak

~ jessie ~ said...

Jorok sebelah mananya, Ka?? Wong aku tetep cuci tangan kok abis begituan hehehehe. TOIKBB tu apa? Aku udh mbok bilangi sih kemaren, tapi lali hehehehe.