RSS

ngerjain itu....

... asikkkk bangettt!!! Hehehe... Salah satu hobi saya tuh. Tapi ya saya lihat-lihat sikon *situasi dan kondisi* lah... Kalo orangnya ngamuk terus saya didiemin seumur hidup gimana? *ya ga papa sih.. cari teman laen atuhhh masa gitu aja marah ya tho?* Nah, kemaren tu saya ngerjain temen saya yang ulang tahun. Namanya juga ulang tahun ya harus pasrah dikerjain ya tho, Nge?? Namanya yang ulang tahun ini: INGE. Temen saya sejak bertahun-tahun yang lalu, kerja bareng, tidur bareng *loh?*, berantem bareng *ya iyalah masa sendirian?*, banyak barengnya deh!

Inge nih sama-sama sie acara dengan saya untuk acara ntar malam, SUTO MENCARI BAPA. Ingat! Jam 19.00 di GKI Jemursari, Jl. Jemursari Selatan VII no. 6-10 (Belakang JS Plaza/Sinar Supermarket). Nah, untuk nanti malam tu sebenarnya ada MC-nya sudah. Bos saya sendiri sih, dulunya *sampe sekarang lah* pelatih teater Imaji itu, secara konsep acara ntu dimulai dengan teaterikal, jadi MC-nya juga nggak sembarang. Eladalah, bos saya ini *namanya Kak Lisa* kemaren siang kena diare. Ketularan anaknya *aneh juga sih...*, so beliau pulang rada awal. Waktu mo pulang, beliau dapat kabar dari rumah kalao anaknya yang sulung sakit panas. Saya rada panik juga tapi masih yakin kalo beliau bakal sembuh untuk tetep jadi MC besok. Tapi sakitnya beliau ini bikin saya punya ide. Saya bilang ke Inge kalo dia harus siap-siap untuk jadi MC ntar malem coz tiba-tiba Kak Lisa kena diare. Di telepon, Inge kayaknya udah mulai panik, gayanya agak spanneng juga. Saya paksa-paksa dia untuk jadi MC. Dia bilang, kalo harus teaterikal gitu kenapa nggak saya aja. Jelek-jelek gini saya juga pemain loh di teater itu hehehe. Tapi saya bilang, saya lebih tahu konsep acara ini karena saya ngikutin dari awal sampai akhir. Setengah pasrah dia bilang, lihat aja deh ntar malem *jadi kemaren malem, pas gladi bersih*.

Nah, kemaren malam, saya udah kongsi-an ama Kak Lisa. Saya sms beliau: Dasar bos saya "K'ls, kl ga keberatan ntik kl udh smp ke grj jgn turun dl.Aq udh blg inge k'ls diare,jd mgkn dia yg jd MC." Dasar bos saya yg by nature jg suka ngerjain orang setuju-setuju saja. Jadi saya langsung bilang ke temen-temen lain, supaya temen-temen lain juga ikutan ngedukung saya paksa dia jadi MC. Waktu Inge datang, saya pasang tampang panik, tangan saya juga sudah dingin *karena tegang mo ngerjain hihihihihihi*, terus saya paksa dia untuk nyiapin kata pengantar, supaya bisa latihan malam itu juga pada waktu gladi bersih. Jadi dengan agak panik dan bingung, dia siap-siap juga. Pas siap-siap saya ada nggak teganya juga sih... hehehehe *kasian lah anak orang...*. Saya tanya ama temen lain: "Tega ya? Ditega-tegain ya?" Jadi kita terusin aja. Akhirnya saya tanya sama Inge, "Siap, Nge?" Dia bilang, "Ya disiap-siapno, ce. Seadanya ya. Ntik kalo ada yang salah, aku dibilangi." Terus saya bilang ke para pemain dan kru yang lain untuk siap-siap. Kronologi-nya seperti ini:

Lampu gereja di-black out, hanya spotlight saja untuk MC.
Para pemain, kru dan tim musik sudah siap di tempatnya masing-masing.
Suasananya sudah seperti suasana hari H.
Saya ngebisikin tim musik untuk ngiringin lagu Happy Birthday setelah Inge selesai membacakan pengantar.
Saya tanya: "Siap, Nge?"
Saya acungin jempol ngasi dia semangat.
Kemudian dia mulai membaca pengantarnya. Se-teaterikal mungkin.
Selesai dia baca dengan keringat bercucuran, ternyata alergi-nya *karena panik dan kedinginan kena AC* kumat: kulitnya jadi bercak-bercak cokelat.
Piano memainkan intro Happy Birthday.
Kami semua menyanyikan lagu Happy Birthday keras-keras.
Kak Lisa masuk ruangan dengan santainya....

Wahahahahaah... maap ya, Nge....!!!! Kak Lisa tetep jadi MC kok meskipun beliau diare... Tapi kita sampe ngerjain kayak gini karena kita sayang kamu lho, Nge... Keep in spirit ya... God loves you and so do I. Friends 4eva!

Ini foto kami berempat *dulu* pas pajama party. Yang namanya Inge tu yang baju cokelat nohhhh...



Friday, 30 Mei 2008
10 am

2 komentar ajah:

inge said...

ternyata walaupun tgl 29 sdh di jleb!jleb!jleb! sm Nyang Di Atas, saiton-saiton'e malem'e masih ada yaa..?

Doh! sungguhan aku wis feeling ndak enak, MENGAPAAAA GLADI RESIK'E HARUS PAS AKU ULANG TAUN????? gak iso melarikan diri, Grrrr!!!!

btw, aku meh protes! foto'e kok sing pas aku elek mbok' pasang!?!?!?

ayo ce, habis ini kita garap kawinan'e ko ariel okeih?!!?

jc said...

Dinyanyiin: "Takdir memang kejammm...." Wahhh nggak kok nggak kok. Cuma foto itu ik yang ada di komputerku, wehehehe... Pasrah ja dah... emang pernah keliatan apik ya difoto?? *eh pernah ding sekali bwahahahahaaha*