Thursday, April 01, 2010

tagged

Hari ini meninggalkan banyak barang di rumah.. alhasil harus menunggu hubby yang kebetulan libur untuk dianterin di kantor. Sambil nunggu baiklah saya kerjakan pe-er dari ibu dosen Ria

Siapakah dirimu di rumah?
Diambil dari lagunya Meredith Brooks yang sempet ngetop waktu saya masih SMA dan masih terngiang-ngiang hingga saat ini karena waktu itu beneran nggak tahu arti kata 'Bitch', sampe Mr. X bilang itu artinya 'Pantai'. ;) Saya kan anak bae-bae jadi ya percaya aja.
I'm a bitch, I'm a lover, I'm a a child,
I'm a mother, I'm a sinner, I'm a saint
I do not feel ashamed

I'm your hell, I'm your dream, I'm nothing in between

Apa yang dikatakan teman-temanmu tentang dirimu?
Saya ini sebenarnya yah pendiam dan pemalu. Saya anak baek-baek.. sungguh! Tapi entah gimana, banyak teman saya enggak percaya dengan apa yang saya bilang. Soalnya
saya bilang itu waktu april mop sih jadi pada enggak percaya. Padahal sumprit waktu itu saya enggak inget kalo lagi april mop. Dan betewe, mereka bilang saya aneh bin ajaib. Mereka bertanya-tanya mami saya ngidam apa waktu hamil saya. Saya bilang mami saya ngidam bengkoang, ada yang aneh dengan ngidam bengkoang?? Bukankah bengkoang bisa membuat kulit menjadi putih seperti salju dan halus seperti sutra?? Jadi yang aneh siapa? Mereka juga bilang saya nyentrik (ini bedanya apa dengan aneh?) soalnya saya suka bilang ke teman-teman yang baru saya kenal nama yang saya ciptain sendiri. Misalnya, saya baru kenalan dengan seseorang bernama Samuel tapi menurut saya nih ya, beneran deh, dia lebih cocok pakai nama Anthony daripada Samuel, meskipun dia enggak ada mirip-miripnya dengan Anthony-nya Candy-Candy. Ya sudahlah saya terima saja dibilang aneh dan nyentrik, tapi saya percaya mereka semua sayang saya! *duileh, ini juga namanya narsis!*

Lima hal yang kau inginkan, tapi belum terpenuhi?
Cuma lima?? Saya mau lebihhhhh...
Baiklah.. lima ya..
Uhm...
Banyak sih...
Apa yaah...
Saya pengen.. Indonesia jadi lebih baik! *jyah.. kayak tagline-nya capres aja...*

Oke gini aja. Yang paling gampang.
1. Pengen maen Bungee Jumping, terus tereak sekenceng-kencengnya waktu lompa
t, biar abis itu bisa maem bakso sebanyak-banyaknya
2. Pengen naek Helikopter (katanya kok beda dengan naek pesawat ya?)
3. Pengen ker
ja di majalah
4. Pengen punya perpustakaan pribadi dimana waktu seakan berhenti, kopi terisi ulang secara otomatis, camilan selalu tersedia dan buku-bukunya selalu up-to-date (ngecessss)
5. Pengen ketemu Yosi Project Pop lagi dan kali itu I will make sure untuk foto berdua dengannya (istrinya? syuh syuh hehehe)

Seseorang yang sangat penting
Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada my hubby, my son and my family, my friends.. without you, I'm nothing! (beuh, kayak ucapan terima kasih abis terima Oscar aja..). Tapi beneran saya enggak bisa bilang hubby yang paling penting atau anak saya yang paling penting, karena menurut saya orang-orang yang saya sayangi itu semua sangat penting. Dan nulis nama mereka satu per satu disini bakal jadi energi tersendiri tuh.

Pengalaman pahit bersama mantan pacar?
Dulu lho ya ini..., enggak bilang: "Was it something i didn't say?"

Sebutkan blogger favoritmu (berdasarkan karakter blog mereka), dan sebutkan alasannya.
Ini yang paling sulit, karena menurut saya setiap blog punya keunikan masing-masing. Jika ada blog yang tidak saya sebut bukan berarti blog tersebut bukan favorit saya ya..

Saya suka blog Grace Receiver karena penulisnya memuat dua kesukaan saya: movie and book.
Saya suka blog-nya temen saya Ary & Lalat Hijau karena buat saya kerumitan kalimat-kalimat yang ia pilih untuk dijadikan tulisan dalam blog menjadi sesuatu yang unik. Selain itu karena ia membahas banyak hal yang tidak terlalu populer di kalangan umum. Ibaratnya tulisan-tulisan dia itu musik jazz bukan pop.
Tapi kalau blog-blog yang saya suka kunjungi tentu saja ada Ria & Kristina, Santi, Rikes, Vicky, Fanda, Reygha's Mum dan Lisa Boed. Semuanya menyajikan hal-hal yang selalu menarik untuk dibaca.

Kapankah anda ingin menikah?
Sebenernya sih saya pengennya nikah umur 27, apa daya ternyata 24 udah menikah..

Lagu cinta favoritmu?
ADE by: Project Pop
Terutama di bagian reffrain: Bahwa kaulah seoranggggg... malaikat di hatikuuuuuu...



Apa prinsip hidupmu?

Jadi sama itu biasa, jadi beda itu baru luar biasa.
Makanya saya suka kalimat ini:
You laugh because I'm different, I laugh because you're all the same!

Udah lho ya.. Udah takkerjain pe-ernya... Nilainya berapa, bu dosen?? (semoga lulus!)

White Thursday, 1 April 2010
1:02 pm

5 komentar ajah:

REYGHA's mum said...

Hai hot mammy, aku juga suka blogmu...gaya bahasanya asyik...smart tapi ngga menggurui ..hehehe...untung ngga ada yg ngetag aku....

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

Nilainya A plus plus Jess. Koyo pijat kae. Pijat plus-plus.

Aku cekikikan baca lagu "pantai" bitch-mu. Pas masih SMA sih laguku benar-benar pantai, misalnya: Rayuan Pulau Kelapa, Denpasar Moon (itu pantai bukan sih?)dan Prahu Layar (lagu Jawa). Ada juga lagu baratnya kayaknya sih Step by Step nya NKOTB. Goodbyenya Air Supply. Walah kok jadi ngelantur soal lagu.

Makasih pokoknya sudah dikerjain tugasnya Jess. Mahasiswa suri tauladan jharapan bangsa dan negara *mangut2 layaknya pejabat eselon liat orang panen padi gogo, he-he*

Grace Receiver said...

Wah,thanks sudah masukin blog saya. Jadi GR nih. Hehe... Semoga aja semua harapan kamu terkabul, termasuk naik helikopter.

jc said...

@Hot Mummy: Hai haiii.. lhooo yang taksebutin itu kan artinya tag.. hehehe.. ayo ayo dikerjain (kalo sempet) ^^

@Ria: wihhh.. seandainya semua dosen kayak kamu, Ya.. mahasiswa-mahasiswa pejuang bangsa ini pasti cepet lulus!

@GraceReceiver: GR = Grace Receiver? Heheheh. nyambung banget..makasi ya.. ini gara2 keterusan nonton 24, jadi pengen naek helikopter hihihihi

Woody Sathriouw said...

jadi inget waktu kecil dulu,waktu kartinian.sewa pakaian" adat gitu.nice post!