RSS

satu jiwa

Keduanya bertemu. Sepadan. Kombinasi antara dua kekuatan pada dua manusia: cinta dan gairah. Mengejutkan dunia dan memberi arti tersendiri bagi kedua pemilik cinta dan gairah itu. Tuhan yang maha kuasa dengan kedaulatanNya, meniupkan nafas pada makhluk kecil yang belum sempat dipersiapkan upacara penyambutannya. Tak ada pesta. Tak ada haru biru.


Next few months

Makhluk kecil itu membuat dua manusia tadi tertegun.Seolah menyaksikan salah satu keajaiban dunia yang tidak mungkin dapat dibangun oleh tangan manusia. Persetan dengan candi borobudur di Indonesia. Lupakan taman gantung di Yunani. Dan bekas bangunan bernama koloseum di Roma tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang satu ini.

Ketertegunan tadi tumbuh menjadi rasa sayang yang tak bisa diukur oleh pengukur manapun. Rasanya istimewa. Sungguh merupakan kehormatan yang luar biasa kalau boleh merasakan yang seperti ini. Dokter bilang si makhluk mungil ini tumbuh dengan sempurna. Di ruang sekecil itu? pikir salah satu dari manusia tadi. Ia bernama perempuan. Manusia itu maksudku, bukan si makhluk kecil.

Dan pesta penyambutan mulai dipersiapkan. Tak pernah ada kata terlambat untuk yang satu ini.

another next few months

Makhluk mungil ini mulai aktif bergerak, menggelitik sisi dalam perut sang perempuan. Percayalah, hanya perempuan yang diberi hak istimewa untuk dapat merasakan gelitikan si makhluk mungil dari dalam tubuhnya. Tuhan yang maha adil yang boleh kalian protes wahai para pria.

Cinta itu terus tumbuh seiring dengan pertumbuhan si makhluk kecil. Semakin aktif ia bergerak, semakin menggila ia menggelitik, semakin liar ia menendang, semakin dalam cinta dua manusia itu tadi terhadapnya. Sehingga sesuatu terjadi. Tuhan yang berdaulat. Tuhan yang memutuskan. Tuhan yang menumbuhkan. Tuhan pula yang melindungi. Karena meskipun terayun di tengah-tengah huru-hara berjudul masalah keluarga, makhluk kecil ini tumbuh jadi satu jiwa yang kuat, yang dilindungi oleh kuasa tak tertandingi.

Sampai hari ini datanglah. Satu jiwa lagi telah lahir diatas muka bumi ini. Dan Tuhan membiarkan jiwa ini dicintai dan dipelihara oleh dua manusia tadi sampai rencana indah-Nya dinyatakan lewat jiwa yang baru muncul ini.

12 Maret 2007
8.31

Welcome to the world, Vinn Anselius Kristov. We love you...

0 komentar ajah: