RSS

susu cinta

Ada hal lain yang lebih nikmat daripada sex. Dicintai adalah satu hal. Memberi cinta adalah hal lain. Menyusui anakmu adalah salah satu bentuk dari memberi cinta. Karena menyusui tidak hanya sekedar menyodorkan puting susumu yang sudah terlumur cairan berwarna putih kekuningan itu ke mulut anakmu tapi juga menunjukkan pada dunia seberapa dalam cintamu pada anakmu.

Sudah dua kali aku menyusui anakku. Anak laki-lakiku yang pertama. Sejak infusku dilepas oleh suster aku menanti-nanti saat-saat yang indah ini. Dan begitu diijinkan, diri ini senang bukan kepalang. Untuk bisa menyusui dengan benar, kau harus belajar bagaimana menggendong anakmu dengan benar. Dan aku masih menjadi murid untuk keduanya. Tapi aku tahu bahwa aku takkan pernah bosan belajar untuk yang satu ini. Lagipula, percayalah padaku bahwa memandang anakmu asyik menyedot air susumu melalui putingmu, merasakan detak jantungmu dan hangatnya dekapan tanganmu merupakan pemandangan terindah yang takkan pernah kau lupakan seumur hidupmu.

Jangan pernah berhenti memberikan cinta karena sebenarnya cinta takkan habis biarpun kau terus-menerus memberikan pada mereka yang butuh cintamu. Anakmu hanyalah satu dari mereka.

Wednesday, 14 March 2007
8:16 pm

ps: i will never stop loving you, vinn...

0 komentar ajah: