RSS

lapor!

Saya mau laporan!!

Terima kasih buat kalian yang mendukung acara Malam Penggalangan Dana Teater Imaji "SUTO MENCARI BAPA" pada hari Jumat, 30 Mei 2008 yang lalu, baik dalam bentuk doa maupun rupiah. Saya percaya semuanya hanya untuk Tuhan saja.

Dana yang terkumpul hingga malam itu sebesar Rp 16,889,000. Saya saja surprise dengan jumlah yang didapat dan sekali lagi saya mau bilang: memang jika Tuhan turut bekerja, sesuatu yang nggak mungkin menjadi mungkin.

Buat saya, drama yang kemaren itu punya kesan tersendiri. Lha wong pemeran utamanya tu lho, suami saya. Jadi sah-sah saja kan saya naksir suami saya lagi? Jatuh cinta sama dia lagi? Suami saya sendiri kok! Hehehe... ini menjawab postingan saya yang ini.

Buat para istri yang mungkin pas sedang baca blog saya dan lagi ngerasa nggak puas dengan hubby/suami, coba diingat-ingat perasaan ketika pertama kali kalian jatuh cinta sama dia. Pertama kali melihat dia yang keren dan cool abis. Itu kan (salah satu) yang bikin kalian menerima pinangan dari suami? Hehehe....

Tuesday, 3 June 2008
11:35 am

0 komentar ajah: