RSS

ada apa dengan saya?

Akhir-akhir ini saya:

- baru bisa tidur diatas jam 12 malam; tapi mungkin lebih baik, supaya saya bisa menyelesaikan tulisan saya yang tertunda.

- malas makan; kalau ini kurang baik, karena sudah beratus-ratus orang *kayaknya kali ini saya hiperbola* bilang kalau saya tambah kurus. TB: 156 cm & BB: 40 kg. Kurang ya?

Ada apa dengan saya? Kayak orang jatuh cinta saja.... Aneh.

Tuesday, 5 August 2008
9:13 am

5 komentar ajah:

desi_yoanita said...

memang agak aneh. apalagi kenyataan 'malas makan', padahal anda hidup di lingkungan pusat karir yang emmmm....*no comment* hohoho...
jangan diterusin jess, ntar sakit!

Oka Master said...

Doeng doeng doeng...
Lagi hang ya ?
Ah, wajar aja ...(^o^)
Ca yo ca yo !!!
Have a great day...
GBU...\(^^)/

jc said...

to Desi: Hehehehe... semoga malas makan itu segera hilang, melihat setiap hari ada yang makan dengan lahap di depan mata dan ngemil nyem nyem nyem...

to Oka: Bukan hang sih.. tapi singfung, nah lho, istilah baru nehh.. Thanks yaaa.. Gbu too!

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

itu kayanyan bukan hal yang aneh deh...aku juga sering males makan kalo lagi kenyang dan tidur di atas jam 12 malem kalo lagi ngikutin film korea

jc said...

Ehm, Krist... eh no comment lah hehehehe