RSS

golput?

Sumpek melihat pemandangan kota Surabaya yang semakin tidak jelas dengan hadirnya wajah-wajah narsis our dearest caleg, saya jadi kepengen golput. Serius. Gimana enggak kepengen golput, tiap hari sepertinya wajah-wajah itu semakin bertambah dan semakin enggak jelas, mereka mau bawa rakyat ke arah mana. Di metro tv sendiri dibilang, katanya sebanyak 61% dari para caleg itu PENGANGGURAN. Ngapain saya milih orang pengangguran untuk jadi wakil saya di pemerintahan???

Ngomong-ngomong soal capres... kok banyak yang kepengen jadi presiden ya ternyata? Yang paling enggak masuk akal, sekarang pemilihan capres-cawapres masuk infotainment! Persaingan mereka sudah jadi panggung hiburan. Kawin-cerainya seleb kalah!

Jadi, enaknya golput nggak nih?

Wednesday, 4 March 2009
10:40 pm

9 komentar ajah:

Surti said...

Kalo gak milih jadinya gak ngerasa bersalah kalo orang yg kita pilih beneran menang dan gak becus jadi caleg..anyway, tugas mereka ngapain sih? lagian dapet duit darimana buat bikin spanduk/poster yang segede gaban ya?

Devita said...

jangan golput deh.... pilih aku aja.... wakakakka

jc said...

to C'Surti: Tugas mereka? Ngabisin duit negara!! Arrghhh.. jadi bener2 ga pengen milih! Soal dapet duit darimana.. seandainya aku tau, ce, pasti akan kulakukan juga hehehehe.

to Icha aka Devita: Lek kamu jadi caleg, Cha, I will absolutely pick you... kekekekeke.

Sri Riyati Sugiarto & Kristina Melani Budiman said...

aku juga ga yakin para caleg itu bener2 mo memajukan negara. karena dari spanduknya aja banyak yang ga intelek. jadi ragu2 sih....kemaren aku ke depok banyak liat spanduk yang aneh2...yang paling bikin geli itu spanduknya walikota depok yang bunyinya.."kembalikan jati diri bangsa....biasakanlah makan dan minum dengan tangan kanan" ya amplop..apa ga ada slogan laen. penting gitu ya makan dengan tangan kanan...ada lagi yang bilang "awas!!!jangan pilih saya!"..apa lagi maksudnya....bener2 meragukan..:p

rikes said...

ga tau juga bakalan kemana arah negri ini
hehehe
kapan hari malah baca koran ada loper koran sama tukang becak yang jadi caleg, bukan bermaksud meng-underestimate meraka, tapi kan...
no comment dah
n___n

jc said...

to Kristina: Itu yang di Depok bukan sih?? Coz aku dapet emailnya, hehehe, konyol banget. Ada juga katanya di Sidoarjo situ tulisannya malah "Tolong pilih saya...". Lah ini ngemis apa caleg?

to Rikes: Ayo, Kes, Indo butuh orang-orang idealistik dan liberal seperti dirimu.. hahahaha.

kristina said...

iya bener yang di depok. aku kira email spanduk caleg itu bikinan orang iseng. ternyata aku kaget kalo itu beneran....hahaha...aneh banget ya...kaya ga ada slogan laen.

jason said...

aq kirimi imelnya donk cik..
makan dan minum pake tangan kanan?..
la nek kidal py jal?..
aya2 wæ..

jc said...

to Kristina: sejauh ini yang di Sby ga ada yg aneh2 banget sih... nggak kira2 yah tu caleg2..

to Jason: udh kukirim tuh.. kupikir kamu masuk sedulurku group