RSS

kemarahan stitch

Stitch lagi marahhhh.... Tapi nggak bisa dikeluarin karena Stitch marah tanpa alasan yang jelas. Tapi kalau Stitch marah, Stitch bisa nangis, dan Stitch nggak mau nangis di kantor.

Nggak tau kenapa, hari ini rasanya bete mulu. Maunya yang ada di dalam dada ini aku tumpahin semua. Herannya lagi, aku marah dengan teman yang aku anggap dekat. Tapi apa mungkin sebenarnya aku udah nggak terlalu dekat lagi dengan dia ya? Akhir-akhir ini aku jarang cerita apapun ke dia meskipun dia punya segudang cerita soal teman-temannya padaku. Dan puncaknya hari ini.

Aku sedang bersemangat karena baru saja mendapatkan pdf-nya Harry Potter and the Half Blood Prince. Dia satu-satunya orang di kantorku yang bisa kuajak bicara soal Harry Potter. Tapi ketika aku coba untuk membagikan semangatku itu, reaksinya di luar dugaan dan tidak menyenangkan. Dan aku memutuskan aku malas mengganggunya dan membiarkan diriku sendiri asyik dengan bacaan baruku. Beberapa saat kemudian, ia berbisik-bisik lewat telpon dengan temanku yang lain dan entah mengapa aku seperti dibakar amarah. Rasanya pengen nonjok! Huehhhh....

Kalo Stitch marah, kakinya yang cuma empat bisa jadi enam en taring yang disembunyiin jadi keliatan dan bisa serem banget. Tapi ingat, Stitch juga bisa menyesal meskipun perlu waktu.


Thursday, 11 August 2005
-jc-
in remembering efesus 4:26

0 komentar ajah: