RSS

ask me?

Tadi mampir ke sebuah blog dan menemukan web ini. Iseng-iseng aja sih. Kayaknya ini web sebenarnya lebih cocok untuk selebritis-selebritis Indonesia, karena gunanya untuk bertanya *apaan sih saya nih, kaga jelas banget*. Misalnya begini nih:

What is your bad habit? >> Apa kelinci jelekmu? Eh salah, apa kebiasaan burukmu? atau When will you have second child? >> Tolong jangan tanyakan ini, eh salah, kapan anak kedua?

Seperti itu deh! Kalau ada lho ya.. kalau nggak ada juga nggak papa. Namanya juga iseng.. hehehehe.

Jadi kalau mau tanya-tanya sesuatu tentang saya, jangan ngomong di belakang, langsung aja tanya saya di sini. Saya jamin, enggak akan saya jotos kok *kecuali kalau pertanyaannya mulai aneh-aneh dan mengganggu kayak: berapa jumlah rambut di kepalamu? itu namanya bikin stres*.

Wednesday, 3 February 2010
4:21 pm



0 komentar ajah: