RSS

award lagi

Sebelumnya minta maaf sebesar-besarnya buat mamanya Reyhan dan Ghaus karena keterlambatanya mamanya Vinn untuk posting award di blog. Iya, saya lagi sok sibuk. Belum bisa atur waktu seperti blogger-blogger lain yang setia dan teratur postingannya.

Anyway, ini awardnya.

Thank you bangetttt... buat awardnya. ;)
Dan ini cara-caranya :
  1. Copy dan paste aturan main ini.
  2. Copy data “The Bloger Family” di bawah ini.
  3. Paste di bagian bawah post award, nanti.
  4. Hibahkan award ini (ONLY) ke 5 blogger yang begitu dekat dengan anda.
  5. Bloger yang akan dihadiahi award namanya HARUS belum tercantum dalam data “The Bloger Family”.
  6. Cantumkan nama masing-masing dari 5 Blogger tersebut (Plus insert LINKnya!).
  7. Pencantuman nama diletakan di deret selanjutnya dari data “The Bloger Family” yang sudah ada. (Jangan lupa insert linknya)
  8. Deret data “The Bloger Family” yang anda copy, seberapapun panjangnya dan banyaknya, diganti ataupun didelete. KECUALI urutan , BOLEH diganti sekehendak anda, anda boleh meletakan nama anda di urutan no.1,2,3, atau terakhir sekalipun.
  9. WAJIB MENJALANKAN ATURAN MAIN.
Ini para pemain pendahulu ;)
Aviorclef , Mba Elly S, Mba Fanny, Mas Roel, Mba Iyaz, Mas Munir Ardi, Seti@wan Dirgant@Ra, Fanda, Reygha'mum, Jessie's Absurd World

Dengan ini secara resmi saya hibahkan awardnya kepada... eng ing eng... Lisa Boed, Grace Receiver, Ria & Kristina, Shanty dan Desi Yoanita. Makasi makasi...

Wednesday, 6 Mei 2010
12.30 pm

2 komentar ajah:

REYGHA's mum said...

Permohonan maafnya saya terima hehehehe....gpp aku ngerti koq..kita kan mummy yang sibuk....tengkyu yah akhirnya sempet juga kerjainnya.

jc said...

Maap ya, bu.. hehehehe