RSS

six precious years


Nggak terasa dua hari yang lalu saya dan hubby ngerayain enam tahun kebersamaan. Jadi dihitung mulai dari in a relationship *bahasanya frenster banget* nih. Terus pas kemaren lagi cari-cari sesuatu di dus, nemu tumpukan kertas. Ternyata itu kertas-kertas yang dipakai hubby buat ngebungkus kado ultah saya yang ke-22. Kenapa masih saya simpan?? Karena di kertas-kertas itu ada tertulis arti cinta dengan berbagai versi. Oiya, just info, hubby ngebungkus kado waktu itu sebanyak 22 lembar, sesuai dengan umur saya. Pasti penasaran kan isinya apa....

Lembar 1: pasti kertas kado lah... mau apa lagi...


Lembar 2:
CINTA. Cinta itu apa sih...? Bukankah pertanyaan ini yang selalu muncul? Apa kata orang tentang dia...?

Lembar 3:

Kata Charles Darwin: "Cinta adalah suatu bentuk evolusi dari nafsu seekor kera."


Lembar 4:

Kata C. Columbus: "Cinta adalah semangat pantang mundur untuk membuktikan kebenaran."


Lembar 5:

Kata Bunda Theresa: "Cinta adalah mengusahakan yang terbaik untuk orang yang terburuk."


Lembar 6:
Kata Joger: "Cinta adalah mobil yang perlu bensin supaya bisa jalan."


Lembar 7:
Kata Michael Jackson: "Cinta adalah menghapus dan melupakan perbedaan antara si hitam dan si putih."

Lembar 8:

Kata Shakespeare: "Cinta adalah mati bersama jika tidak mungkin hidup bersama."


Lembar 9:
Kata Michaelangelo: "Cinta adalah obsesi untuk menyelesaikan karya pahatan terindah."


Lembar 10:
Kata William Wallace: "Cinta adalah pembantaian Inggris demi dendam sang kekasih."


Lembar 11:
Kata Sheila on 7: "Cinta adalah meninggalkan Sephia dan berusaha melupakannya."


Lembar 12:
Kata Walt Disney: "Cinta adalah peristiwa ketika Donal pergi berdua dengan Desi atau Miki dengan Mini."

Lembar 13:

Kata Kahlil Gibran: "Cinta adalah pembersihan hati dari kepahitan yang dingin menusuk, dengan tetesan air mata."


Lembar 14:
Kata Nikita: "Cinta adalah penyebutan nama seseorang dalam untaian doa."


Lembar 15:

Kata Chrisye: "Cinta adalah kekaguman akan keindahan dan kemanisan seorang dara."

Lembar 16:
Kata Stitch: "Cinta adalah penerimaan orang lain atas diri kita yang jelek dan jahat."

Lembar 17:

Kata Doraemon: "E...ehm..mmm...." Rasanya Doraemon gak pernah ngomong apa-apa tentang cinta...


Lembar 18:

Katamu: "Cinta adalah buah yang lahir dari untaian-untaian persahabatan."

Lembar 19:

Kataku: "Cinta adalah memberikan hidupku seutuhnya untuk kebahagiaan orang yang kucintai."


Lembar 20: Aku gak tahu apa selama ini udah mencintaimu...

Lembar 21: Satu hal yang aku tahu pasti, aku mau mencintaimu.

Lembar 22:
Lupaaa... pembungkus kadonya kali... lagipula nggak peduli ahh.. udah nggak sabar pengen tahu kadonya apa hehehehe.

For my beloved hubby: "We've been through so many things, even worse, but we're going on. I know we can make it if we try. Just believe in one thing: our togetherness is worthed to fight for. He will be with us. Love you."

Thursday, 22 May 2008
9:41 am

8 komentar ajah:

~~Devita~~ said...

ada yang kasmaran lagi nih kayaknya...

jc said...

kok lagi?? emang kapan ga kasmaran??

Surti said...

duh, so sweet :)..happy 6th anniversary ya :D *itungannya tetep anniversary dong*

jc said...

Iya ya?? Padahal kan itu sejak pacaran doang, ceee... hehehehe

win said...

*blush*
luv u 2, hun

hans said...

co cwit.....
huhuhuhu...

pegel kali ya bungkusnya...

btw, met kenal juga.

jc said...

Halo, Hans, thanks for visiting my blog...
Wah ga sempet tanya waktu itu pegel ga bungkusnya hehehehe.. too busy with the present ^^

Xiao Jing said...

to tweet......

ngga kerasa udah 6 tahun ya...
congrats ya...GBU